CARA MUDAH MENDAPATKAN RIBUAN BUKU BACAAN GRATIS DI INTERNET

Visiuniversal----Cara mudah mendapatkan ribuan buku bacaan gratis di internet, Bagi anda yang senang dan hoby membaca buku atau yang memerlukan bahan literatur bacaan untuk berbagai keperluan seperti menyusun tulisan atikel, makalah, skripsi, tesis, karya ilmiah atau tulisan lainnya, maka cara mudah mendapatkan ribuan buku bacaan gratis di internet ini sangat diperlukan.

Carilah bacaan dan bahan literatur di situs resmi dan terlengkap, terutama yang gratis dan resmi dari pemerintah. Dalam hal ini perpustakaan Nasional Indonesia. Situs tersebut adalah iPusnas Perpustakaan Nasional.

iPusnas: Reading Socially iPusnas adalah sebuah platform media sosial untuk mengakses e-Bookstore & e-Pustaka, membangun jaringan/komunitas sesama pembaca, dan juga tentunya sebagai e-Reader untuk membaca eBook. iPusnas dapat diakses di berbagai medium perangkat mulai dari desktop dan PC berbasis situs (web-based), netbook dan tab based hybrid (tab-base application), dan mobile (smartphone-based application).

Kita dapat mengunduh dan instal Aplikasinya dengan Android via Play Store:


Adapun syarat atau sfesifikasi jika menggunakan laptop dan Android adalah sebagai berikut:

Software Requirement
Agar iPusnas dapat berjalan dengan baik maka diperlukan spesifikasi yang sesuai. Spesifikasi minimal adalah:

Spesifikasi Minimal Untuk Android

1.    4.0 and up
2.    1 GB of RAM
3.    4-inch display size

Spesifikasi Minimal Untuk iPhone/iPod

-          Required iOS 7.0 or later
-          Optimized for iPhone 5
-          Compatible for iPhone and iPod Touch

Feature

Dibawah ini adalah welcome screen iPusnas setelah melakukan instalasi iPusnas di smartphone. 

 

Connect With Facebook    

Connect with Facebook merupakan fitur yang digunakan untuk masuk atau mendaftarkan akun facebook anda dalam hal ini adalah email yang terdaftar dalam facebook untuk digunkan mendaftar di aplikasi iPusnas menggunakan akun Facebook terbesut.

Connect with Email

        

Connect with Email merupakan fitur yang digunakan untuk masuk ke dalam aplikasi iPusnas menggunakan alamat Email. Di bawah ini adalah langkah – langkahnya :

Registrasi / Sign up



Untuk memulai menggunakan aplikasi iPusnas ini, terlebih dahulu melakukan langkah seperti diatas, jika belum terdaftar dalam aplikasi iPusnas maka langkah selanjutnya setelah menekan tombol connect with facebook dan connect with email makan setelah itu masuk form registrasi.

Demikian cara mudah mendapatkan buku bacaan gratis di Internet, melalui aplikasi dan situs gratis iPusnas Perpustakaan Nasional. Semoga bermanfaat. Terimakasih.


Source: 
https://ipusnas.id/
Google Play Store



May 28, 2018

0 comments:

Post a Comment