Home » » 7 HEWAN TERKECIL BERBAHAYA DAN MEMATIKAN BAGI MANUSIA

7 HEWAN TERKECIL BERBAHAYA DAN MEMATIKAN BAGI MANUSIA

Warga--belajar visiuniversal-- sekalian, berikut ini kita akan mempelajari tentang hewan kecil yang ada disekitar kita. Ada beberapa hewan kecil yang sering kita lihat, tetapi ada juga yang jarang kita lihat, dan ada beberapa hewan terkecil yang cukup berbahaya jika menyerang dan menggigit kita, selain menyebabkan luka dengan rasa sakit yang luar biasa, juga racun yang dimilikinya dapat membuat efek yang menyakitkan dalam jangka waktu lama jika tidak segera diatasi.

Dari sekian banyak hewan kecil yang ada diseluruh belahan dunia, Hewan hewan kecil berikut ini sebenarnya mudah untuk dibasmi namun karena ketidak tahuan manusia terkadang ketika ingin membunuh hewan ini malah manusia yang mengalami luka akibat serangan hewan ini. Nah berikut ini ada beberapa hewan kecil yang bisa menyakiti manusia ingin tahu hewan kecil apa aja itu simak 7 Hewan Kecil Yang Menyakitkan dan Berbahaya berikut ini.


1. Black Corsair

Black Corsair merupakan jenis kumbang yang berbahaya berikutnya hewan ini juga seing disebut sebagai kumbang pembunuh sepertinya julukan dan bentuk kumbang ini sesuai kumbang yang berwarna hitam ini memang menyeramkan jika sampai gigitanya mengenai manusia maka racun yang ada akan membuat kulit manusia menjadi iritasi. Bahkan kumbang ini merupakan kumbang yang memiliki gigitan paling menyakitkan.


2. Killer Bristle Worm

Binatang lunak, killer bristle worm, senantiasa berada di perairan dangkal dan berpasir untuk mengincar mangsanya. Setelah ia mengunci gerakan mangsanya ia akan mencabik-cabik mangsanya hingga beberapa bagian sebelum memakannya. Dengan tenaganya yang besar, rahang yang kuat dan duri beracun yang tumbuh di punggung, maka killer bristle worm merupakan ancama serius bagi manusia.


3. Wheel Bug

Wheel Bug merupakan hewan jenis kumbang dengan tampilan yang sangat menyeramkan namun kamu jangan sembarangan menagkap atau memainkan kumbang ini sebab kumbang ini memiliki gigitan yang berbahaya jika terkena manusia sebab gigitan kubang ini beracun dan perlu waktu lama untuk menyebuhkan luka akibat gigitanWheel Bug ini.


3. Southern Flannel Moth
 
Southern Flannel Moth merupakan jenis ngangat kecil yang biasa menempel di dedaunan bentunya pun sangat unik dan lucu karena memiliki bulu bula yang mirip dengan kucing persia namun dibalik kelucuanya ini ternyata hewan kecil ini memiliki racun yang sangat berbahaya yang bisa menggangu jalur penapasan manusia.


4. Giant Water Bug
 
umbang air raksasa atau Giant water bug, merupakan salah satu serangga yang hidup di wilayah perairan. Jenis kumbang air ini terbagi dua, jenis aphid merupakan kumbang yang hidup dengan cara memakan tanaman air. Sementara kumbang air karnivora dikenal dengan sebutan masquitos, karena ia memakan cairan dari hewan mangsanya. Bahkan kumbang air karnivora yang tumbuh lebih dari 4 inchi mampu memangsa anak kura-kura dan ular kecil. Dan biasanya ia akan menyerang manusia yang berenang di perairan kekuasaannya. Gigitannya sangat menyakitkan, maka tak heran jika berada di tingkat keempat sebagai serangga dengan gigitan terkuat. Rasa sakitnya tidak seberapa, namun gigitanya bisa menyebabkan luka permanen.


5. TomCat's
 
Hewan kecil yang mirip semut merah tapi bersayap ini, pertama jadi trend setelah ditemukan warga Jawa Timur dan masuk berita di televisi. Hati-hati jika berurusan dengan binatang kecil ini tomcat's dapat berakibat serius bagi manusia yang terkena gigitannya, kulit akan melepuh seperti terbakar dan bengkak-bengkak yang menjalar di daerah sekitar gigitan.


6. Tarantula Hawk

Tarantula Hawk yang dalam bahasa Indonesianya, adalah laba-laba predator yang terkenal sangat agresif dan aktif mencari makanan untuk calon anak-anaknya. Hati-hati jika berhadapan dengan binatang ini, terutama saat mereka sedang melindungi anak-anaknya, mereka akang ganas sekali, Gigitannya sangat berbahaya dan menimbulkan luka bengkak yang serius, itu untuk satu, bagaimana jika mereka dalam jumlah banyak dalam kawanannya, rasakan sendiri lah..hehe.


7. Anopheles
 
Kecil mungil, terlihat tidak berbahaya, tetapi jangan meremehkan nyamuk yang satu ini, karena ia adalah mahluk kecil yang berbahaya di dunia. Anopheles telah menyebabkan 300 juta kasus malaria terjadi setiap tahunnya, yang menyebabkan satu hingga dua juta manusia meninggal.

Demikian warga belajar--visiuniversal sekalian semoga pengetahuan ini dapat bermanfaat bagi kita semua, terimakasih. wassalam.

Sumber: http://malambegadang.blogspot.com.

0 komentar:

Posting Komentar