CONTOH DO'A APEL PAGI SEBELUM MELAKSANAKAN TUGAS DI KANTOR DAN INSTANSI

Visiuniversal---Setiap hari kita bekerja, melaksanakan tugas dan kewajiban kita, baik sebagai karyawan swasta atau pegawai Negeri (PNS) di berbagai perusahaan dan lembaga-lembaga pemerintahan. Kegiatan yang kita lakukan tentu saja harus disertai dengan niat dan usaha yang keras untuk mencapai keberhasilan dan kesuksesan. Karena itu selain usaha yang kita lakukan perlu kiranya disertai dengan doa, agar setiap tugas dan pekerjaan yang kita lakukan berjalan lancar dan mendapat ridho serta berkah dari Allah SWT.

Doa-doa ini dipanjatkan sebelum kita melakukan tugas rutin di kantor . Biasanya doa ini dipanjatkan bersama dalam suatu upacara atau apel pagi, yang dipimpin oleh pembina apel atau petugas pemimpin doa yang khusus ditunjuk untuk membacakan doa ini. Berikut ini contoh doanya :


Bismillahirrahmanirrahim

Dengan menyebut Nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang


Alhamdulillah hirobbil alamin,
Wassalatu wassalamu'ala asrofil anbiya iwal mursalin, wa 'ala alihi wasohbihi rasulillahi ajma'in.


Ya Allah Tuhan Yang Maha Kuasa dan Bijaksana, dengan rahmat dan hidayah-Mu, pagi ini kami siap melaksanakan tugas dan pekerjaan kami, berbakti kepada Nusa, Bangsa dan Negara kami.


Untuk itu ya Allah .... sinarilah hati kami dengan Nur Hidayah dan bimbingan-Mu, semoga tugas dan pekerjaan yang kami laksanakan dapat bermanfaat bagi nusa, bangsa, dan negara kami.


Ya Allah Tuhan semesta alam .... Jiwailah tekad dan pengabdian kami dengan penuh keimanan, kesabaran, dan keikhlasan. Tuntunlah kami ya Allah ke jalan yang benar, Jalan yang lurus, dan yang engkau ridhoi, serta bimbinglah kami untuk mencapai keberhasilan melalui kebersamaan.


Ya Allah yang Maha Pengampun ....
Ampunilah dosa kami karena kemaksiatan, kesalahan dan kekhilafan kami, serta jadikanlah semuanya sebagai pelajaran, agar kami menjadi lebih baik.


Ya Allah .... hanya kepada-Mu kami menyembah dan memohon, kabulkanlah do'a dan pinta kami.


Rabbana A Tina Fiddunya Hasanah Wafil Akhirati Hasanah Waqina Aza Bannar. Subhana robbika robbil 'izati 'amma yasifun, wassalamu 'alal mursalim, walhamdulillahi rabbil 'alamin.


...............................




Lihat tayangan Video
Contoh Pembacaan doa yang menggetarkan langit
di sini !!





Februari 05, 2019

0 komentar:

Posting Komentar