Home » » CARA PENGOBATAN DENGAN BACAAN AIR PUTIH

CARA PENGOBATAN DENGAN BACAAN AIR PUTIH

Mencermati maraknya kegiatan pengomatan penomenal dengan minum air yang sudah dibaca-bacain, yang katanya memanfaatkan prantara ustad atau orang-orang pintar, hingga banyak masyarakat kita yang meninggalkan pengobatan yang bersifat kedokteran yang ilmiah, yang mereka anggap tidak memberikan dampak penyembuhan secara langsung terhadap penyakit atau masalah mereka.Kita sekarang benar-benar terpesona dengan hal-hal metafisik yang dianggap luar biasa. Pengobatan dengan do'a-do'a atau mantra-mantra, dan sentuhan tangan dari jarak jauh, dan hal-hal lain yang dianggap fantastis di luar nalar dan akal sehat.

Demikian juga dengan metode-metode gaib yang mencengangkan lain, misalnya seseorang yang bisa menangkap “hantu” di rumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asap itu dibuat dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko-toko alat sulap. Seperti itulah dan banyak lagi hal-hal lain yang membodohi  dan  menyesatkan masyarakat kita yang memang sudah .

Ada juga yang mengatakan bisa melakukan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian ilmiah dari seorang profesor di Jepang “Masaru Emoto” tentang air dapat menyerap dan menampung energi dan getaran, bahwa air itu jika diberi bacaan yang positif akan menghasilkan molekul yang baik yang bermanfaat untuk tubuh. Artinya bukan tergantung orangnya, melainkan tergantung bacaan yang diberikan ke air. Setiap orang juga bisa memberikan kalimat dan energi baik kepada air. Hingga kenapa harus bersusah payah mencari orang lain yang pintar untuk memasukan bacaan positif tersebut untuk kita minum. 

Molekul Air


Kita sendiri sudah mengetahui bahwa mengkonsumsi air putih itu dapat mendatangkan kesehatan, tubuh kita yang 75% adalah terdiri dari air ini, memang memerlukan asupan air putih yang banyak dan bermutu, tubuh yang tercukupi kebutuhan airnya akan terlihat sehat dan segar sedangkan yang kekurangan air akan dehidrasi dan loyo, jadi jika mau sehat ya perbanyaklah minum air putih.

Berpikir logislah..

0 comments:

Post a Comment