CARA DAFTAR KULIAH GRATIS BEASISWA BIDIKMISI 2015

Cara daftar kuliah gratis beasiswa BidikMisi : Kuliah untuk siswa yang kurang mampu tetapi ingin melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri yang dipilihnya, baik PTN Maupun PTS melalui jalur undangan UMPTN - UMPTS.

Kujungi situs Bidikmisi di bawah ini :

http://bidikmisi.dikti.go.id/ atau klik link di sini!!   

Kamu akan memasuki Beranda situs Bidik misi yang nantinya berisi petunjuk-petunjuk :

Selamat datang !

BIDIKMISI adalah bantuan biaya pendidikan yang hanya ditujukan untuk calon mahasiswa tidak mampu (miskin)

BARU ! Bidikmisi hadir di social messenger Teamchat (www.teamchat.com). Mari bergabung untuk mendapatkan info terbaru, berbagi pengalaman, dan mengakses FORMULIR REGISTRASI Bidikmisi.

Download aplikasinya bagi pengguna smartphone Android dan Iphone. Untuk akses Teamchat via web, daftarkan diri untuk mendapatkan akun di www.teamchat.com/weblogin .
Lalu gabung di Teamchat Bidikmisi Public Group.


Pada Beranda tersebut Silakan kalian klik pilih pada menu Siswa / Alumni, fitur untuk siswa dan alumni yang telah direkomendasi oleh sekolah untuk mendaftar bidik misi, seperti di bawah ini.
 

Setelah itu masuk / Login ke halaman beranda siswa dengan menggunakan NO.PENDAFTARAN dan KODE AKSES yang telah didapatkan pada saat direkomendasikan oleh sekolah.


Isikan data-data lengkap sesuai dengan kolom dan format yang disediakan, usahakan disediakan persiapan-persiapan data dan gambar yang dibutuhkan; misalnya Pas Foto ukuran  400 x 300 Pixel, Gambar Rumah sendiri di foto dari Dari depan dan dalam ruang Tengah.



March 13, 2015

0 comments:

Post a Comment