Home » , , , » CARA (TUTORIAL) AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2010 MENGGUNAKAN OFFICE TOOLKIT

CARA (TUTORIAL) AKTIVASI MICROSOFT OFFICE 2010 MENGGUNAKAN OFFICE TOOLKIT

Visiuniversal----Kemaren saya beli laptop baru merek Acer, dari tokonya dikasih windows 8 yang ori dan beberapa program baru yang katanya kompatible dengan windows 8 ini, tapi ketika mau dipakai untuk membikin kerjaan dikantor aku jadi bingung, masalahnya ketika mau mengetik menggunakan Microsoft Word ternyata menu-menu di atasnya tidak bisa digunakan, aku coba program Microsoft Office yang lain, seperti MS Excel, MS Power Point, dan Microsoft Office Ficture Manager Juga tidak bisa, padahal biasanya aku edit-edit gambar sederhana bisa dengan Microsoft Office Ficture Manager ini, . Aku semakin bingung padahal besok tugas harus dikumpulkan ada beberapa surat penting yang harus segera diselesaikan malam ini. Ku cek lagi ternyata Microsoft Office yang diberikan toko pejual masih yang trial dan belum diaktivasi, kucoba aktivasi sendiri, rumit banget mesti daftar dulu, hingga beli lagi.

Awalnya, ku pikir harus ku instal ulang Microsoft Officenya pikirku ! tapi setelah kulihat CD Instalan Microsoft Office 
yang Ori  di rumah masih Microsoft Office 2007, jadi sayang rasanya jika Microsoft Office 2010 harus diganti, kok yang baru diganti yang lama, pikirku lagi. hedeeh !!

Akhirnya, seperti biasa aku menemui sang guruku mbah Google-cari di Internet, eh nemu tutorial ini, setelah download sana, dan cek sini, akhirnya bisa juga.. Berikut tutorialnya untuk mengaktivasi Microsoft Office 2010 dengan Menggunakan Tools Office Toolkit 2.3.2


Tutorial Cara Aktivasi Microsoft Office 2010 dengan
software Tools Office Toolkit 2.3.2

1. Pertama-tama cari dan Download dulu software Tools Office Toolkit 2.3.2 seperti di atas, kemudian langsung instal/ jalankan seperti gambar dibawah ini :


2. Klik pada tombol icon Ms Office 2010


3. Selanjutnya Klik tab "Activation" dan "Ez-Activator"

4. Proses aktivasi sedang berlangsung silakan ditunggu... dengan sabar ya !!

5. Tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan "Office 2010 was succesfully activated"

6. Silahkan dicek di Microsoft Office 2010 kita, di situ akan tertulis "Product Activated" artinya Microsoft Office 2010 sudah diaktivasi dan bisa digunakan dengan lancar, rasanya Jadi senaaang banget he ;D.



Demikianlah cara langkah-langkah (Tutorial) Aktivasi Microsoft Office 2010 Menggunakan Tools Office Toolkit 2.3.2, semoga bermanfaat. terimakasih sudah berkunjung di sini !!.  


DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Artikel