Home » , , » INILAH PENAYANG RESMI GOOGLE UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN

INILAH PENAYANG RESMI GOOGLE UNTUK MENAMBAH PENGHASILAN

Uang Penayang Goggle, Google adsense, Dolar dari Google, Google Adsense-uang gratis
Visiuniversal--Warga belajar dan siswa sekalian--Bagi kalian yang mencari penghasilan dari internet dan memanfaatkan iklan dari per Klik di situs Google dan jaringan penayang google seperti google adsense, berikut ini beberapa penayang resmi Google tersebut yang dapat kalian pelajari untuk menambahkan penghasilan ini seperti berikut ini :
  1. Google AdSense      
  2. DoubleClick Ad Exchange (AdX)        
  3. Google AdMob
  4. DoubleClick for Publishers (DFP)   
Berikut penjelasannya singkatnya tentang keempat penayang resmi google tersebut yang dapat dijadikan acuan untuk usaha kamu mencari penghasilan dan pendapatan buat uang saku di internet terkait dengan google tersebut :

Visiuniversal--Warga belajar dan siswa sekalian--Bagi kalian yang mencari penghasilan dari dan memanfaatkan iklan dari per Klik di situs Google dan jaringan penayang google seperti google adsense, berikut ini beberapa penayang resmi Google tersebut seperti berikut ini :


1. Google AdSense

Adsense adalah layanan iklan dari Google untuk para publisher. Publisher di sini adalah orang mempublikasikan layanan iklan baik blogger, situs berita, situs belanjar, forum atau apapun yang bisa dinikmati lewat internet, termasuk di dalamnya adalah video-film seperti Youtube dll.

Jika warga belajar dan siswa mempunyai blog atau situs yang di kunjugi ribuan orang perhari, kalian bisa menggunaan layanan ini untuk mendapatkan uang dan tambahan penghasilan bagi pemasukan yang kita dapatkan dari Google..duitnya lumayan mulai dari bisa buat tambahan ngisi Kouta Internet atau bisa beli mobil baru..he 

Adsense in dibagi menjadi 3 jenis yaitu adsense forcontent, adsense for search dan adsense for video. Adsense for content adalah iklan yang muncul saat anda mengunjung blog atau website dan ada tulisan kecil ad by google atau AdChoice.   


2. DoubleClick Ad Exchange (AdX)     

Layanan Google DoubleClick Ad Exchange adalah layanan untuk mengelola beberapa sumber monetisasi dari inventaris iklan tampilan online. Di Layanan Ad Exchange, pengiklan dan jaringan iklan dianggap sebagai "Pembeli", dan penayang serta jaringan penayang dianggap sebagai "Penjual".

Penjual yang berpartisipasi dalam transaksi apa pun di AdX, termasuk namun tidak terbatas pada Langsung Terprogram, Transaksi Pilihan, Lelang Pribadi, atau Lelang Terbuka harus mematuhi, dan memastikan bahwa pihak ketiga yang mereka beri akses ke layanan AdX dengan akun mereka juga mematuhi, kebijakan berikut: (i) kebijakan program Platform; dan (ii) kebijakan khusus Program Penjual AdX yang dinyatakan sebagai berikut pada laman ini. Harap perhatikan bahwa pernyataan baru apa pun mengenai kebijakan program Platform dalam Pedoman Program Penjual AdX ini hanya untuk tujuan klarifikasi dan tidak membatasi penerapan kebijakan program Platform kepada Penjual. Penjual yang sebelumnya ditangguhkan atau dihentikan karena melanggar persyaratan dan/atau kebijakan yang berlaku dari produk sindikasi Google lainnya tidak dapat menggunakan Ad Exchange.

Penjual tidak boleh memalsukan informasi yang terkait dengan konten Situs mereka kepada Pembeli sehingga Pembeli salah menargetkan iklan ke Situs tersebut. Lihat pedoman kualitas webmaster untuk panduan tentang praktik terbaik.

   
3. Google AdMob

AdMob adalah layanan Iklan dari Google khusus untuk aplikasi mobile. Kalian bisa menampilkan iklan di aplikasi android ataupun Game android. Jenis iklan di AdMob ada dua yaitu Banner dan Interstitial.

Banner adalah iklan yang mncul dibaigan bawah atau atas sebuah aplikasi. Biasanya hanya memakan 10% tampilan layar. Jenis iklan kedua adalah interstitial adalah iklan fullscreen, biasanya di implementasikan di Game seperti angrybird. Penempatan interstitial disarankan diantara level game. Misalkan saat user sukses di level satu dan akan naik level2 makan haru dimunculkan interstitial tersebut.
   
AdMob sendiri adalah perusahaan iklan mobile yang didirikan oleh Omar Hamoui. Ia didirikan pada tahun 2006 dan berbasis di San Mateo, California. Pada bulan November 2009 ia diakuisisi oleh Google seharga $ 750 Juta. Akuisisi ini diselesaikan pada tanggal 27 Mei 2010. Apple Inc, juga telah menyatakan minatnya untuk membeli perusahaan itu pada tahun yang sama, tetapi mereka keluar-tawaran oleh Google, dan sejak memperkenalkan platform iklan  mereka sendiri yaitu iAd.
      
   
4. DoubleClick for Publishers (DFP)
   
DoubleClick for Publishers (DFP) adalah sebuah program kelanjutan yang singkron dengan Google Adsense untuk memaksimalkan penghasilan penayang/publisher iklan Adsense. Publisher banyak menggunakan DFP untuk pengelolaan iklan untuk bersaing secara langsung dari iklan mereka.

Nanti kita akan mengenfal yang disebut dengan Doubleclick for publisher / DFP Small Business, banyak pertanyaan muncul mengenai hal tersebut, DFP Small Business adalah Server Iklan atau saluran yang melayani Iklan anda. DFP Small Business bertindak sebagai perantara untuk memaksimalkan iklan yang muncul dalam situs. Dalam hal penerapan iklan untuk Doubleclick for publisher / DFP Small Business sedikit berbeda daripada adsense. namun dalam hasil tanyangannya akan sama dengan iklan adsense. Iklan yang dibuat dari Doubleclick for publisher / DFP Small Business melayani iklan AdSense secara langsung pada halaman web Anda.

Manfaat dari melakukan hal ini melalui  Doubleclick for publisher / DFP Small Business adalah proses yang disebut Alokasi Dinamis, atau bersaing dengan Iklan Jaringan lain berdasarkan BPT. Penerbit Banyak menggunakan DFP untuk mengelola persaingan langsung dari iklan mereka. Jadi pada intinya fungsi dari Doubleclick for publisher / DFP Small Business adalah memaksimalkan Iklan terbaik yang muncul dari sebuah halaman web.    
   
Demikian tentang keempat penayang resmi Google ini, semoga dapat bermanfaat. terimakasih.    

   
Baca juga cara menghasilkan uang dari penayang resmi Google !! di sini !!
  1. Google AdSense      
  2. DoubleClick Ad Exchange (AdX)        
  3. Google AdMob
  4. DoubleClick for Publishers (DFP) 

0 comments:

Post a Comment