MOMEN-MOMEN LUCU SAAT IMUNISASI MASA-MASA DI SEKOLAH DULU

Visiuniversal-----Bagi Siswa dan anak sekolah, Imunisasi sangat penting dilakukan, untuk mencegah bahaya penyakit tertentu yang dapat menginfeksi anak-anak kita.  

Imunisasi adalah pemberian kekebalan tubuh terhadap suatu penyakit dengan memasukkan sesuatu ke dalam tubuh agar tubuh tahan terhadap penyakit yang sedang mewabah atau berbahaya bagi seseorang. munisasi biasanya lebih fokus diberikan kepada anak-anak karena sistem kekebalan tubuh mereka masih belum sebaik orang dewasa, sehingga rentan terhadap serangan penyakit berbahaya. 

Pada dasarnya imunisasi tidak cukup hanya dilakukan satu kali, tetapi harus dilakukan secara bertahap dan lengkap terhadap berbagai penyakit yang sangat membahayakan kesehatan dan hidup anak.

Nah masih ingat tidak masa-masa sekolah dulu?, Hayoo siapa yang takut waktu akan diimunisasi, tuh nyatanya ketika tiba acara imunisasi banyak dari kita yang takut, ngeri dan pengen lari. Nah moment ini bisa kita lihat dalam foto-foto kenangan imunisasi di sekolah di bawah ini. Banyak tingkah laku siswa atau peserta didik yang terlihat takut diimunisasi, dari tangkapan kamera kok malah jadi terlihat lucu sekaligus menggelikan, di foto-foto ini mungkin salah satunya anda ya...hihihi..😆😂😋.:


"Aduuuh...maa...sakiiit...besar kali jarumnya...tu...!!". Nah tuh tangan ibu guru sampai keseleo di pegang kenceng2 banget !!




Sampai naik ke atas loker biar aman, engga jadi imunisasi...ngeri.....awas di patuk cicak nak ! hehe



Adooww...buuu...tadi udah pasrah.. tapi kok masih berasa juga nich....hihihi😆😅😂




Lariiii.... engga bisa lewat pintu.. dikunci...ya lewat jendela aja, buat menyelamatkan diri..hihi



Badan gede, katanya jagoan di sekolah, engga takut berantem...tapi kok...sama jarum suntik yang kecil....takut....hehe😏😜😂




Semoga engga ada yang liat, aman dah di bawah meja...ngeri juga liat suntikannya...hehe



Pengen pergi terbang setinggi langit, dari pada disuntik mending memanjat tinggi ke atas langit. Setinggi cita-citaku menjadi pilot udara....haha😆😅



Gambar/Image : Google Taken dan koleksi pribadi.



January 13, 2019

2 comments: