CONTOH DOA JATUH CINTA UNTUK KEKASIH DAN CARA MEMBACAKANNYA

Visiuniversalhttps://visiuniversal.blogspot.com---Contoh doa jatuh cinta, doa seorang kekasih yang sangat mencintai kekasihnya. Cinta yang dirasakan sangat dalam melampaui langit dan bumi, melintasi luas lautan dan membentang membelah arasyi. Cinta suci dan sejati yang tidak akan dimengerti oleh orang lain yang belum pernah merasakan cinta. Berikut inilah contoh doa jatuh cinta Pada kekasih serta cara membacakannya dengan baik dan indah :



Ya Allah Ya Tuhan ku, dalam temaram kehidupan ini, telah engkau hadirkan cahaya, yang membangkitkan semangat hidup ku, ketika aku jatuh terpuruk dalam jurang yang hampir tiada bertepi.

Terimakasih yang tuhan, telah engkau kirimkan seseorang yang menerangi jalanku. membangkitkan semangat hidupku.

Mencintainya adalah suatu anugrah bagi ku ya Tuhan, terimakasih ya tuhan ku atas dia yang telah engkau hadirkan dalam hidup dan jiwaku.

Ya Tuhan, kirimkanlah malaikatmu yang punya sayap-sayap cinta, yang mengerti cinta kami, yang setia melindungi kami, menuntun jalan kami dan meneduhkan hati kami.

Berikanlah apapun yang terbaik untuk jalan kami, untuk masa depan kami, dan untuk bekal kami mencapai cita-cita kami berdua

Berkahilah hari ini dengan senyuman, dengan keindahan, dan dengan kesetiaan bersama orang yang kusayang dan menyayangiku.

Semoga dia tahu bahwa aku teramat menyayanginya, sangat mencintainya dan merindukannya setiap menit, setiap detik, dalam setiap helaan nafas dan detak jantungku.

Tuhanku jadikan dia jodoh hamba, ijin dia menjadi makmumku, jadikan aku imamnya yang mampu membimbing dirinya mengarungi kehidupan dunia serta akhirat dalam ridho mu.

Mudahkan jalanku menuju kebaikan, Ya Tuhanku, hilangkan kerikil tajam dan terangi jalan yang akan ku tempuh, untuk selalu mencintainya hingga tiba mahligai rumah tangga terkebang untuk cinta suci kami yang sejati.

Ya Tuhanku, ampuni segala kesalahan hamba di masa lalu, berikan hamba ketulusan dan kesabaran, untuk mencintai dan mengasihinya, dengan tulus dan penuh rasa ikhlas menunggunya hingga akhir masa.

Tetapkan dia dalam hatiku, kukuhkanlah cinta hamba dibatin dan nurani ini. biarkan hamba mencintainya hingga akhir khayat hamba, jadikanlah dia bidadari, yang mendampingi hamba di dalam surgamu kelak selamnya.  

Ya Allah, engkaulah maha pengasih lagi maha penyayang, hamba mohon engkau jagalah dia di sana, sebagaimana engkau menjagaku disiang dan malam hari dalam lindungan dan genggaman tanganmu.

Lihan contoh Pembacaan Doa Jatuh Cinta Untuk Kekasih Via YouTube ini :



Demikianlah contoh doa jatuh cinta, baik doa cinta untuk kekasih maupun doa untuk orang yang disayangi, cinta itu universal, mempaui batas genre, negara dan wilayah. Semoga bermanfaat. Selamat berbahagia dalam cinta. 



June 21, 2020

0 comments:

Post a Comment